scientist of civilization

Ratusan Mahasiswa Unnes Galang Dana untuk Aleppo dalam Acara Tabligh Akbar FMI

FMI.UKM.UNNES.AC.ID, SEMARANG – Forum Mahasiswa Islam Fakultas MIPA Universitas Negeri Semarang menggelar penggalangan dana untuk korban konflik di Aleppo Suriah seusai pelaksanaan Tabligh Akbar dalam rangka Pembukaan serangkaian acara Mipa’s Moslem Festival di lapangan depan gedung BPTIK Unnes, Sabtu (14/5/2016).

Sejumlah mahasiswa yang mengikuti kegiatan Tabligh akbar melakukan pengumpulan dana donasi sebagai bentuk bantuan kemanusiaan untuk meringankan korban di Aleppo yang kini tengah dilanda gempuran . Acara Tabligh Akbar yang dilaksanakan mulai dari pukul 09.00 ini diikuti Oleh ratusan mahasiswa ikhwan maupun akhwat yang didominasi Oleh Mahasiswa MIPA, dan dihadiri langsung oleh Ibu Indah Selaku Pendamping FMI 1437 H serta Prof. Darmin Selaku Wakil Dekan III Fakultas Mipa yang mendukung untuk terwujudnya Visi MIPA yang Religius, Unggul dan Bermakna.

“Alhamdulillah, terkumpul donasi sebesar 1.701.800 dari peserta kegiatan tabligh akbar. Acara yg dilaksanakan oleh Forum Mahasiawa Islam FMIPA Unnes ini, nantinya akan disalurkan untuk bantuan kemanusiaan di Aleppo Suriah melalui Aksi Cepat Tanggap Semarang “. Begitu ujar Chafid Rohman selaku relawan ACT yang pada kesempatan ini akan membantu menyalurkan dana donasi dari mahasiswa kepada saudara kita di Aleppo. Semoga rekan-rekan ACT selalu istiqomah dalam memberikan pelayanan kepada saudara kita yang membutuhkan.

Tidak banyak yang bisa kita lakukan manakala melihat lebih dari 360.000 orang tewas di Suriah dan hingga jutaan lainnya terpaksa mengungsi sejak perang Suriah meletus pada Maret 2011. Namun selagi kita masih mampu memberikan bantuan kepada saudara kita -dengan do’a minimal -, mari kita beri yang terbaik. Jazakillah Khoiron untuk hari ini. Semoga Allah SWT memberikan keberkahan kepada Ikhwah Sekalian. Amin . . .

#FMI_Peduli
#Scientist_Of_Civilization

Belum Ada Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

FMI FMIPA Unnes

Februari 2018
S S R K J S M
« Sep    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728  

Komentar Terbaru

    Arsip

    Kategori